Dhesy Anang

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Puzzle Kayu, Mainan Edukatif Temani Masa Dirumahsaja
Manfaat puzzle kayu

Puzzle Kayu, Mainan Edukatif Temani Masa Dirumahsaja

Apakakabar para guru di rumah? Dalam artikel pertama ini saya akan berbagi pengalaman bersama anak bermain puzzle kayu.

Para guru selain sebagai pendidik di sekolah tentu sebagian besar adalah orang tua di rumah yg mungkin masih harus menemani anak-anak.

Dalam momen #dirumahsaja kalau tidak kita siasati menjadi masa-masa melelahkan dan membosankan. Kita perlu kreatif dalam melewati hari demi hari sampai virus covid-19 ini hilang.

 

Salah satu yang menjadi pilihan saya dalam membersamai anak adalah dengan main puzzle kayu. Mengapa puzzle kayu berikut alasannya :

1. Berbahan aman

2. Bermanfaat sebagai mainan edukatif

Satu hal yg saya kutip dari puzzlekayu.com bahwa puzzle kayu bermanfaat untuk melatih ingatan jangka pendek anak. Dan masih banyak manfaat lainnya akan saya ulas di artikel selanjutnya

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post